153 Views
Tips & Trick

MENGENAL LEBIH DEKAT JASA RAHARJA

MELAYANI HINGGA PELOSOK NEGERI

Pada hari Rabu, 19 September 2018 tepatnya di salah satu cafe yang berlokasi di Jakarta pusat salah satu portal berita terbaik di indonesia dengan informasi-informasi yang sangat terpercaya dan Up to date yaitu TEMPODOTCO bersama PT Jasa Raharja melakukan sosialisasi untuk mengenal lebih dekat apa itu Jasa Raharja dan bagaimana pelayanannya, yang dihadiri oleh para Blogger dari Jakarta.

Apakah Jasa Raharja itu?
PT JASA RAHARJA (Persero) disingkat Jasa Raharja adalah sebuah BUMN yang bergerak di bidang asuransi sosial. PEMJAMIN PERTAMA korban kecelakaan lalu lintas yang terjamin UU No 33 & No 34 Tahun 1964. Sejarah berdirinya Jasa Raharja tidak terlepas dari adanya peristiwa pengambil alihan atau nasionalisasi Perusahaan-Perusahaan Milik Belanda oleh Pemerintah RI. Pemerintah melalui PT Jasa Raharja (Persero) memberikan perlindungan dasar bagi setiap penumpang sah angkutan umum darat/laut/sungai/penyeberangan, pesawat udara dan lalu-lintas jalan. Perlindungan ini berlaku selama anda sedang dalam perjalanan. Perlindungan terhadap kecelakaan ini merupakan hak anda sebagai pengguna jalan dan transportasi di Indonesia.

Apa yang harus dilakukan korban ketika terjadi kecelakaan lalu lintas ?

  • Korban LAKA melapor ke kepolisian
  • Selanjutnya Jasa Raharja yang bekerja
    Caranya :
  • Setelah lapor ke kepolisian, JASA RAHARJA menerima laporan kecelakaan secara online (IRSMS)
  • JASA RAHARJA melakukan jemput bola kerumah ahli waris bagi korban meninggal
  • JASA RAHARJA bersinergi dengan rumah sakit dan BPJS Kesehatan untuk penjaminan korban laka lantas yang terluka
  • JASA RAHARJA bersinergi dengan DUKCAPIL sebagai verifikasi keabsahan ahli waris korban kecelakaan
  • JASA RAHARJA melakukan pembayaran secara transfer atau secara overbooking untuk korban luka-luka.

KINERJA PELAYANAN JASA RAHARJA :
Realisasi rata-rata kecepatan pembayaran santunan untuk korban meninggal dunia adalah Max 1 HARI 21 JAM
Kecepatan rata-rata penyelesaian santunan sejak pengajuan berkas lengkap HANYA 32 Menit.

Jaringan pelayanan tersebar di seluruh indonesia, demi membantu sesama jika terjadi kecelakaan pastikan korban segera menghubungi polisi terdekat atau langsung di 15000.20 sangat Mudah dan Cepat bukan ? Sebagai catatan Admin Jasa Raharja bekerja selama 24 jam“.

Menunjukkan rasa kepedulian terhadap sesama tidak melulu harus memberikan materi, tapi dengan berbagi informasi yang sangat membantu, kita sudah menolong sesama.

CONTACT CENTER   : 150 00 20
SMS CENTER                 : 0812 10 500 500

Pastikan untuk mengikuti Media Sosial resmi Jasa Raharja di :
FACEBOOK        : @ptjasaraharja
TWITTER             : @pt_jasaraharja
INSTAGRAM     : pt_jasaraharja
YOUTUBE           : PT Jasa Raharja Persero

Untuk besaran santunan dan informasi lainnya, yuk tonton Video berikut ini! Click disini

No Comments Found

Leave a Reply