124 Views
Uncategorized

Bersyukur bisa memilikimu, Sosok pria pekerja keras

Hai sayang, lama tidak menulis tentangmu yang terkadang membuat kesal sampai akhirnya aku jatuh cinta lagi dan lagi.

Tidak ada hal yang lebih indah selain memikirkanmu setiap hari, saat ini aku sedang berjuang memantaskan diri untuk jadi pendampingmu. Menjadi pribadi yang lebih baik lagi, berusaha menjadi wanita yang tidak keras kepala.

Aku tidak marah ketika kamu harus emosi sesaat dan membuat hubungan kita sedikit berantakan. Aku juga tidak kesal ketika kamu harus fokus untuk masa depanmu dulu, karena aku tau hidupmu bukan hanya tentang aku. Aku mengerti sayang.

Terkadang kita berdebat utuk hal-hal kecil yang akhirnya membuat kita saling emosi, tidak apa-apa aku paham ini salah satu proses untuk mendewasakan kita berdua, layaknya rumah akan kokoh jika pondasinya kuat. Kita sedang membangun kekuatan sayang.

Semangat ya sayang, aku tau kamu sedang berusaha untuk melakukan yang terbaik untuk masa depanmu dan juga untukku. Karena aku tau untuk melamarku tidak cukup hanya dengan cinta.

Tenang saja, Sayang. Aku pasti akan sabar menunggumu sampai waktu yang tepat itu tiba.

Pagi ini, aku sedang santai di depan laptopku dimana aku memulai kebiasaan baruku sejak mengenalmu yaitu memikirkanmu. Hahaha

Ingat pertama kali kamu mengucapkan perasaanmu dan aku masih ingat jelas ekspresi malu diwajahmu. Aku sangat kagum akan keberanian yang kamu miliki, jelas iya karena dari sekian laki-laki yang mendekatiku kamu satu-satunya orang yang paling berani.

Ya, aku memantapkan hati untuk memulai dunia yang baru bersamamu.

Kamu tau ? aku bersyukur sekali Tuhan mengijinkan kamu masuk kedalam kehidupanku. Lelaki yang cuek tapi penyabar. Mudah emosi tapi bisa reda seketika dengan senyumanku. Kamu mungkin mengira kalau kamu tidak romantis, tapi Hey kamu itu lebih dari romantis.

Terima kasih, Sayang, karena selalu berusaha membahagiakanku dengan tindakan-tindakan kecil penuh arti. Kamu mungkin tidak tau karena aku terlalu flat dalam berekspresi tapi kamu itu sangat berarti dalam hidupku.

Sekali lagi, aku bersyukur karena memilikimu.

Dari wanitamu yang sedang berusaha memantaskan diri untuk menjadi pendampingmu. 🙂

No Comments Found

Leave a Reply